Cetak
Kategori: Berita
Dilihat: 498

Untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat Tanjungpinang secara umum dan masyarakat tidak mampu secara khusus yang dirujuk ke luar daerah serta untuk mendukung Visi dan Misi Walikota Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang Bapak H. Syahrul, S.Pd pada tanggal 27 Maret 2019 telah meresmikan rumah singgah Pemko Tanjungpinang di Jakarta.

Rumah singgah yang beralamat di Jalan Taruna Jaya No.44 RT 011 RW 002 Kelurahan Serdang Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat terdiri dari 5 kamar. Selain rumah singgah, Pemko Tanjungpinang juga menyediakan mobil operasional yang diperuntukkan untuk mengantar pasien dari rumah singgah ke Rumah Sakit. Rumah singgah di Jakarta ini merupakan rumah singgah Pemko Tanjungpinang yang kedua setelah sebelumnya pada tahun 2018 telah diresmikan rumah singgah di Batam.

Peresmian rumah singgah ini dihadiri oleh Kepala/utusan OPD, Kepala bagian di lingkungan Pemko Tanjungpinang, Lurah Serdang, Kepala Puskesmas Serdang, Perkumpulan Masyarakat Tanjungpinang di Jakarta, Ketua RW 02/Ketua RT 011 dan masyarakat disekitar rumah singgah.

Dengan adanya rumah singgah ini Walikota Tanjungpinang berharap masyarakat tidak mampu yang dirujuk ke Jakarta dapat memanfaatkannya dan diharapakan pengobatannya bisa tuntas.