Statistik (COVID-19)

      WEB PUSKESMAS

 

Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang, RUSTAM, SKM, M.Si, pada Hari Senin, 17 Februari 2020 pukul 13.30 wib bersama-sama pejabat eselon 3 dan 4 telah menandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2020 di Aula Pertemuan Kantor Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang. Penandatangan ini dihadiri oleh 3 pejabat eselon 3 dan 14 pejabat eselon 4.

Perjanjian Kinerja merupakan lembar/dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan instansi yang lebih tinggi kepada pimpinan instansi yang lebih rendah untuk melaksanakan program/kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja dalam setahun yang disesuaikan dengan Indikator Kinerja Utama (IKU) pada tahun berjalan.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang “Perjanjian Kinerja merupakan bentuk komitmen para pejabat eselon dalam mengimplementasikan tugas pokok dan fungsi sebagai pejabat pemerintah dalam mengevaluasi hasil kinerjanya selama setahun. Diharapkan setiap pejabat dapat mencapai indikator kinerja sesuai yang telah ditargetkan. Selain itu adanya motivasi dan kreatifitas para pejabat dalam melaksanakan setiap program dan kegiatan agar dalam pelaksanaannnya berkembang inovasi dan ide-ide yang cemerlang sebagai seorang pejabat pemerintah dalam mengaplikasikan seluruh indicator kinerja dimasing-masing bidang yang digelutinya”

Hal ini tidak lepas dari sasaran strategis bidang kesehatan dalam mendukung visi dan misi Walikota Tanjungpinang yaitu meningkatkan akses dan jangkauan pelayanan kesehatan di masyarakat dan meningkatnya kualitas kesehatan masyarakat di Kota Tanjungpinang berdasarkan dokumen Rencana Strategis (Renstra) Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang Tahun 2018-2023.